Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcel Chandrawinata Lamar Kekasih di Gedung Bioskop

Kompas.com - 18/08/2017, 11:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marcel Chandrwinata melakukan hal yang unik saat melamar kekasihnya, Priscilla Deasy Tirtadjaya, beberapa waktu lalu.

Marcel meminang Priscilla di antara jejeran kursi studio gedung bioskop. Momen bahagia tersebut dibagikan oleh adik artis peran Nadine Chandrawinata itu dalam akun Instagram-nya, @marcelchandra.

Tampak dalam foto, sambil tersenyum Marcel berlutut dan menyematkan cincin di jari manis tangan kiri Priscilla. Sementara sang kekasih menunjukkan wajah haru serta mengusap air matanya.

"Never crossed my mind that a simple "YES" from you, mean the world to me. YES you gotta be Mrs. Chandrawinata soon!" tulis Marcel pada keterangan foto, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (18/8/2017).

 

Never crossed my mind that a simple "YES" from you, mean the world to me. YES you gotta be Mrs. Chandrawinata soon! ????: Jewelleryanda

A post shared by marcel chandrawinata (@marcelchandra) on Aug 16, 2017 at 6:17am PDT

Saat-saat bersejarah itu disaksikan oleh kakak dan adik Marcel, Nadine dan Mischa Chandrawinata, serta artis peran Jessica Milla yang merupakan kekasih Mischa.

Wajah bahagia mereka terlihat dalam foto yang diunggah Priscilla dalam akun Instagram-nya, @deasypriscilla, pada 9 Agustus 2017 lalu.

"I never thought that you would have done this lovey dovey gesture by any chance. You caught me off my guard, and I would say YES a thousand times over #marceldeasysayido," tulis Priscilla.

[Baca juga: Mischa Chandrawinata Menangis Saudara Kembarnya Akan Menikah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com