Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Bekraf Meminta Maaf pada Taeyeon SNSD atas Insiden di Bandara

Kompas.com - 18/08/2017, 19:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf meminta maaf kepada Taeyeon "SNSD" atas insiden yang menimpa member girlband asal Korea Selatan itu di Bandara Soekarno - Hatta, Kamis (17/8/2017) malam kemarin.

Sebelumnya, Taeyeon terjatuh hingga menangis gara-gara dikerubuti penggemar saat tiba di Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, @triawanmunaf, ayah penyanyi Sherina Munaf itu menuliskan permohonan maafnya secara pribadi.

"Berikut ini pernyataan permohonan maaf kepada Taeyeon dari saya pribadi," tulis Triawan seperti yang dikutip oleh kompas.com, Jumat (18/8/2017).

"Dear Taeyeon, I sincerely apologise for what happened to you upon your arrival in Jakarta (Dear Taeyeon, saya dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi pada Anda saat tiba di Jakarta)," tulis Triawan lagi.

[Baca juga: Curhat Taeyeon gara-gara Dikerubuti di Bandara Soekarno-Hatta]

 

Triawan berjanji kejadian itu tak akan terjadi kembali pada Taeyeon atau pun rekannya sesama member SNSD, Hyoyeon. Ia berjanji akan berkoordinasi dengan pihak yang berwenang untuk meningkatkan keamanan bagi para member SNSD juga tamu lainnya.

"Me and my entire family are SONEs as well. So to hear that you are hurt, really pains us. We wish you nothing but love and hope you enjoy the rest of your stay. (Saya dan seluruh keluarga saya adalah SONEs juga. Jadi saat mendengar Anda terluka, benar-benar menyakitkan kami. Kami harap Anda menikmati selama tinggal di Jakarta)," tulis Triawan.

Selain itu, ayah tiga anak ini juga meminta kerja sama para penggemar SNSD yang disebut SONE membantu menjaga ketertiban selama idola mereka berada di Jakarta.

"We also ask for your cooperation to show your love and support to Taeyeon in the safest most appropriate way. Let's work together to show Taeyeon and Hyoyeon the best of Indonesia (Kami juga meminta kerja sama penggemar untuk menunjukkan cinta dan dukungan kepada Taeyeon dengan cara yang paling aman. Mari bekerja sama untuk memberikan yang terbaik dari Indonesia kepada Taeyeon dan Hyoyeon. Dengan hormat, Triawan Munaf, Kepala Bekraf)," tulis Triawan.

[Baca juga: Taeyeon SNSD Rilis Lagu Bernuansa EDM]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com