Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Nirina Zubir Sering Ajak Anak ke Lokasi Shooting

Kompas.com - 22/08/2017, 08:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran yang juga pembawa acara, Nirina Zubir mengaku kerap memboyong kedua buah hatinya Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya ke lokasi shooting. Apa alasannya?

"Karena keuntungan dari seorang entertainer kan kita bisa bebas ajak anak ke lokasi kerjaan. Sehingga anak bisa tahu, apa sih kerjaan orangtuanya?," ujar Nirina saat ditemui usai jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).

Nirina percaya jika kedua anaknya tahu bagaimana dia membanting tulang, maka mereka akan lebih menghargai semua yang dipunya.

"Mereka Tahu 'oh iya mami kerjanya keras banget'. Jadi untuk hal-hal kecil mereka menghargai. Kalau punya mainan atau segala macam entar kalau rusak 'ya kamu kan tahu mami kerjanya seperti apa. Dijaga dong mainannnya'," kata istri Ernest Fardiyan Syarif itu.

[Baca juga: Nirina Zubir Dipuji Suami karena Berhasil Turunkan Berat Badan]

 

Selain itu, pemain Heart ini juga tak mau ketinggalan melihat proses tumbuh kembang kedua anaknya tersebut.

"Dan juga enggak pengin ketinggalan untuk proses mereka bertambah usia. Karena hidup cuma sekali dan umur bertambah terus. Pengin terus ada di setiap usia mereka," ucap Nirina.

[Baca juga: Nirina-Ernest Tak Arahkan Anak Terjun ke Industri Hiburan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com