Nirina Zubir Dipuji Suami karena Berhasil Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 18/04/2017, 18:22 WIB
Nirina Zubir menghadiri jumpa pers dan syukuran sebelum proses shooting film 5 Cowok Jagoan di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNirina Zubir menghadiri jumpa pers dan syukuran sebelum proses shooting film 5 Cowok Jagoan di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir (37) dipuji oleh suaminya, gitaris Ernest Fardiyan Syarif (38), lantaran berhasil menurunkan berat badan.

"Dipuji suami parah," kata Nirina di sela syukuran film 5 Cowok Jagoan di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Usaha menurunkan berat badan dijalani Nirina untuk kebutuhan mendalami karakter film arahan sutradara Anggy Umbara. Sebab, Nirina dituntut memiliki bentuk tubuh proporsional saat memainkan adegan bertarung dengan menggunakan senjata.

[Baca juga: Nirina Zubir Kerja Keras demi Jadi Pembunuh Bayaran]

Agar tuntutan sang sutradara dapat dipenuhi, Nirina langsung menjalani diet dan berkonsultasi dengan ahli gizi untuk mengetahui makanan apa saja yang wajib dipantang selama program menurunkan berart badan ini.

[Baca juga: Nirina Zubir Bentuk Otot Perut untuk "5 Cowok Jagoan"]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pantangannya makan (yang mengandung) tepung aja. Enggak terasa sudah sebulan setengah dan perubahan badan sangat drastis," kata dia.

Kata Nirina, sang suami tidak menyangka hasil program ini akan memuaskan.

"Dia juga termotivasi lihat aku latihan sebulan setengah ini. Dia lihat hasilnya, akhirnya ikutan. Kami sit up, push up 100 kali bareng kalau malam hari. Senang sih, akhirnya kami menggiring buat kami agar sehat," kata dia.

"Dulu perut aku masih agak gimana gitu. Dikomentarin, 'Mommy, your fat is big'. Sekarang lihat hasil latihan aku, 'Mommy, your fat is gone'," lanjut ibu dua anak itu lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.