Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caisar Talak Istri di Rumah Sakit

Kompas.com - 22/08/2017, 23:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Caisar Putra Aditya diketahui telah menalak cerai istrinya, Indadari secara agama, di sebuah rumah sakit.

"Iya (talak cerai di rumah sakit)," kata Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

Sewaktu proses talak tersebut, Indadari mengaku sedang berbadan dua. Saat itu, tanpa ada basa-basi lagi, Caisar langsung mengikrarkan talak ketika Indadari berada di rumah sakit. Ia ke rumah sakit padahal untuk memeriksakan kondisinya, yang nyatanya positif hamil.

"Saya bilang nanti kalau saya hamil gimana? Saya kabari ya. Ternyata saya testpack hamil. Tapi Caisar tetap ingin berpisah," kata Indadari.

Pasca kejadian talak itulah Indadari mengaku mengalami goncangan psikis. Akibatnya, ia langsung mengalami keguguran setelah beberapa waktu.

"Kandungan saya lemah sekali. Apalagi saya stres, jadi ya mungkin ini yang terbaik sehingga keguguran," kata dia.

"Saya sebenernya enggak mau. Cuma posisi wanita lemah sekali. Ketika suami bilang talak cerai, saya enggak bisa ngapa-ngapain, ya gimana," jawab Indadari saat ditanya bagaimana menanggapi pernyataan talak dari Caisar.

[Baca juga: Indadari Akui Masih Sayang Caisar]

Namun hingga saat ini, menurut Indadari, Caisar belum mengajukan permohonan cerai secara hukum. Bahkan, Caisar sempat meminta Indadari untuk mengajukan gugatan cerai.

Indadari mengaku tak mau melakukannya. Ia menyerahkan sepenuhnya pada Caisar untuk menyelesaikan proses cerai mereka secara hukum.

Diberitakan sebelumnya, Caisar mengajukan talak terhadap Indadari dengan alasan sang istri menolak menerima nafkah hasil berjoget. Indadari juga meminta Caisar untuk tetap kembali berhijrah.

[Baca juga: Komentar Istri Caisar soal Tolak Terima Nafkah dari Hasil Berjoget]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com