Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Han Seo Hee Sebut T.O.P BIGBANG yang Memberinya Ganja

Kompas.com - 23/08/2017, 21:38 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

KOMPAS.com – Kasus narkoba yang menimpa salah satu personel BIGBANG, yakni T.O.P belum juga usai.

Kini, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa T.O.P menawarkan ganja pertama kali kepada Han Seo Hee, seorang trainee yang ikut ditangkap bersamanya, beberapa waktu lalu.

"Aku telah mengakui dan aku sangat merenungkan kejahatan yang telah kulakukan. Dia adalah yang pertama yang menawariku (ganja),” ujar Han Seo Hee seperti dikutip dari Soompi.

Menurut Han Seo Hee, T.O.P dan timnya menyalahkan dirinya, karena dirinya bukan siapa-siapa.

“Aku pikir aku bisa mengerti kalau mereka menyalahkan diriku karena diriku tak punya apa-apa dan dia bisa saja kehilangan segalanya,” kata Han Seo Hee.

“Aku rasa, lebih baik diam saja dan membiarkan ini berlalu. Orang-orang yang tak percaya padaku tentu tak akan pernah percaya,” sambungnya.

[Baca juga: Gunakan Ganja, T.O.P ?BIGBANG? Dihukum 10 Bulan Penjara]

Sebagai informasi, dikabarkan bahwa T.O.P dan Han Seo Hee menjalin hubungan spesial ketika keduanya merokok ganja bersama. Hal itu diakui kuasa hukum T.O.P saat di pengadilan.

“T.O.P saat itu mabuk dan ia merokok (ganja) karena tawaran Han Seo Hee. Ia putus cinta dengan Han Seo Hee dan berhenti merokok ganja,” kata kuasa hukum T.O.P.

Hingga kini, belum dapat dipastikan siapa yang memberikan ganja terlebih dulu, karena kedua belah pihak membantah tuduhan tersebut.

Namun, dapat diketahui bahwa karena skandal ini, T.O.P dikeluarkan dari militer dan diminta mendaftar ulang di waktu mendatang. T.O.P dan Han Seo Hee pun kini masih menjalani proses hukum.

[Baca juga: T.O.P BIGBANG Butuh Perawatan Psikiatri]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com