Tata Janeeta: Kalau Perlu, Saya Sumpah Pocong - Kompas.com

Tata Janeeta: Kalau Perlu, Saya Sumpah Pocong

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 24/08/2017, 09:03 WIB
Tata Janeeta dan mantan suaminya Mehdi Zati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Tata Janeeta dan mantan suaminya Mehdi Zati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Tata Janeta bersumpah bahwa ia tak pernah membuat rekayasa tentang prahara rumah tangganya dengan Mehdi Zati demi popularitas.

Ia menegaskan itu karena banyak yang beranggapan Tata sengaja berkonflik dengan Mehdi guna menaikkan pamor single-nya. Diketahui, Tata sedang menyiapkan lagu baru yang digarapnya bersama Maia Estianty.

"Kalau dikait-kaitkan sama sensasi, saya enggak pernah buat-buat sensasi. Sorry ya, Lillahi ta'ala," ujar Tata di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

"Kalau perlu sumpah pocong, saya sumpah pocong. Saya enggak pernah bikin sensasi karena ada single lah, apa lah. Apapun yang terjadi sama hidup aku itu normal bisa terjadi sama siapa aja, berantem misalnya," tambahnya.

[Baca juga: Pernah Ditalak Lewat Telepon, Tata Janeeta Rujuk dengan Mehdi Zati?]

 

Ketika merilis singel berjudul "Korbanmu" pada 2016, Tata masih bersama Mehdi. Namun kebetulan pada akhir tahun lalu, ia ditalak oleh Mehdi dan baru ia ungkapkan awal 2017.

"Itupun single udah lama. Kalau pun saya mau keluarin single lagi, itu enggak ada hubungannya sama apa yang terjadi antara saya sama Mehdi. Itu single saya sama Bunda itu beda, itu karya ya. Kenapa disangkutpautin sama hidup saya? itu saya enggak suka," ujar Tata.

Namun ia memaklumi bahwa pada era media sosial seperti sekarang, susah untuk membendung pikiran-pikiran negatif orang.

"Semua orang kenapa ya nyangkanya aku buat-buat. Intinya gini, aku enggak bisa nutup mulut semua orang dan bikin semua orang punya ide yang sama, sama aku," kata Tata.

[Baca juga: Tata Janeeta Pengganti Mey Chan dalam Duo Maia?]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM