Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hampir Bercerai, Yama Carlos Memetik Banyak Hikmah

Kompas.com - 24/08/2017, 23:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Yama Carlos mengaku memetik banyak hikmah dari kisruh rumah tangganya bersama Arfita Dwi Putri beberapa waktu lalu.

"Sangat banyak (hikmahnya) dan besar, bahwa dalam rumah tangga suami dan istri harus tahu porsi masing-masing dan berkomunikasi," ujar Yama saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Kini Yama dan Arfita pun berprinisip untuk mengatur sendiri rumah tangganya tanpa campur tangan pihak lain.

"Kita sama-sama berprinsip dalam rumah tangga kita aja yang mengatur, enggak perlu ada pihak lain yang mengatur," ucapnya.

"Kepala rumah tangga aja yang mengatur, kalau ada kepala lagi akan bergesekan. Saya juga akan introspeksi juga. Permasalahan ini kalau enggak ada kesabaran juga berantakan," imbuhnya.

[Baca juga: Yama Carlos Bersyukur Rumah Tangganya Kembali Utuh]

 

Setelah berselisih dan hampir bercerai, pasangan Yama Carlos dan Arfita memutuskan untuk merajut kembali rumah tangganya.

"Ini puji Tuhan akhirnya rumah tangga kami kembali utuh. Ini bukan akhir perjuangan, tapi ini awal. Babak baru untuk keluarga Kami," kata Yama.

Sebelumnya rumah tangga Yama dan Arfita sempat goyah. Arfita bahkan sudah berencana mengajukan permohonan cerai kepada Yama. Namun setelah satu bulan menjalani mediasi, keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

[Baca juga: Yama Carlos: Hubungan Saya dan Istri Sudah Membaik]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com