Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Yama Carlos, Ada Dalang yang Bikin Istrinya Ajukan Gugatan Cerai

Kompas.com - 18/07/2017, 21:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yama Carlos merasa curiga ada pihak yang membuat istrinya, Arfita Dwi Putri, berencana melayangkan gugatan cerai.

"Ini bukan kemauan dia, ada dalangnya ini," kata Yama saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Yama mengaku memiliki bukti kuat yang dapat mengungkap bahwa Arfita didorong seseorang untuk menggugat cerai.

"Saya pegang bukti rencana perceraian ini sudah ada sejak lama, saya punya bukti, saya akan buka bukti ini kalau saya terus diserang," ungkap ayah satu anak itu.

"Selama ini saya tahan-tahan dari saya nikah, istri saya hamil, rencana perceraian ini sudah ada," sambungnya.

Yama berpendapat bahwa istrinya sudah mengetahui siapa orang yang dimaksud. Namun, ia sendiri enggan menyebutkan siapa yang menyebabkan prahara dalam rumah tangganya itu.

"Pihak-pihak ini istri saya tau siapa dalangnya, kenapa dia mau melakukan itu, istri tahu, saya tidak pernah KDRT, saya tidak pernah memaki, saya bukan membela diri ya," ucap Yama.

Yama Carlos menikah dengan Arfita secara diam-diam pada Desember 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai anak laki-laki pada 23 April 2017 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com