Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier Protes Namanya Masuk Daftar Artis Penunggak Pajak Mobil Mewah

Kompas.com - 25/08/2017, 12:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan mantan pesulap Deddy Corbuzier protes namanya masuk dalam daftar artis yang diduga menunggak pajak mobil mewah. Ketidaksetujuannya ini ia tuliskan lewat akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

"Kok bisa ya ada nama saya di list media sebagai Artis yang menunggak pajak kendaraan mewah?" tulis Deddy seperti yang dikutip olej kompas.com, Jumat (25/8/2017).

Pertanyaan itu secara terbuka ia tujukan kepada Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta, Dedi Sumantri, perihal itu.

 

"Bapak Edi Sumantri YANG baik, bagaimana cara menghubungi anda? Karena saya ingin bertanya "MENGAPA BEGINI, MENGAPA BEGITU.."," tulis Deddy.

Sebab, ayah satu anak ini merasa tak pernah diberitahu secara langsung mengenai dugaan penunggakan pajak mobil mewah.

"Karena ini MERUSAK nama baik saya dengan ADANYA penyebaran nama saya tanpa klarifikasi dengan pihak saya," tulis Deddy.

[Baca juga: Deddy Corbuzier Ajari Anak Melawan Haters di Media Sosial]

 

Ia tak terima disebut-sebut menunggak pajak karena tiga alasan. Pertama, Deddy merasa bukan artis. Kedua, pajak kendaraan untuk ketiga mobil miliknya sudah lunas.

"Kalau salah tolong konfirmasi. 3. Di beritakan Velfire saya mati pajak tahun 2014 zzz lah belinya tahun 2015.. masa yang 1 tahun GOIB?" tulis Deddy.

"Hal ini menggangu saya dengan pemberitaan dimana mana. Saya ingin usut tuntas siapa yang bertanggung jawab. Terimakasih," tambahnya.

[Baca juga: Kata Deddy Corbuzier soal Komentar Negatif pada Demian Aditya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com