Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Mulai Banyak Penggemar, Iis Dahlia Beri Wejangan

Kompas.com - 25/08/2017, 15:17 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi dangdut Iis Dahlia sadar bahwa kini kedua anaknya yakni, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra sudah mulai dikenal masyarakat. Iis pun memberi wejangan kepada keduanya.

"Saya sih selalu bilan,g mereka boleh (jadi artis) karena ini adalah suatu kegiatan positif. Tapi nomor satu adalah sekolah, karena saya enggak minta mereka cari duit kok," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Pasalnya, Iis hanya ingin keduanya sekolah dengan benar. "Saya sebenarnya mau mereka belajar, enggak apa-apa kalau ada kegiatan positif yang menghasilkan ya Why not?" katanya.

[Baca juga: Anak Mulai Bohong, Iis Dahlia Pusing]

 

Namun dia tak melarang anak-anaknya bila ingin mengikuti jejaknya sebagai selebritis.

"Cuman kan yang utama adalah sekolah. Kalau mereka memilih berkegiatan seperti sekarang saya selalu bilang yang penting tanggung jawab sekolahnya harus dilakukan," ujarnya.

"Kalau ada yang ketinggalan dari sekolah pun kasih tahu. Ini aja (Salsa) kuliah, dosennya kirim e-mail. Jadi enggak boleh berbohong karena pasti ketahuan,"ungkapnya.

[Baca juga: Anak Ingin Sekolah Militer, Iis Dahlia Menangis]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com