Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Jengkel Hadapi Haters

Kompas.com - 25/08/2017, 19:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Citra Scholastika merasa jengkel saat menghadapi haters yang kerap ikut campur dalam urusan pribadinya. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

"Kadang yang paling menjengkelkan adalah ketika (haters) sudah masuk ke dalam hal privasi aku misalnya, menentukan pilihan pacar aku, atau lifestyle aku, pakaian yang aku pakai, itu sih yang menurut aku amat sangat bahaya," kata Citra.

Sebagai artis yang dikenal banyak orang, Citra menuturkan dirinya kerap diterpa prasangka buruk saat mencoba berperilaku baik.

"Ketika Citra menjadi public figur yang paling berasa adalah ketika haters mulai komentar saat saya mau melakukan kebaikan apapun, rasanya tuh dianggapnya pencitraan, mungkin aku akan jawab yaudah lah ya namanya juga Citra," tutur wanita yang mengawali kariernya melalui ajang pencarian bakat itu.

[Baca juga: Citra Scholastika Terganggu Ujaran Kebencian]

 

Sang pelantun "Pasti Bisa" itupun memilih untuk tak menghiraukan komentar negatif itu dan lebih peduli pada mereka yang memberi masukan yang membangun.

"Aku enggak peduli sih sebenarnya, semua orang enggak harus aku dengerin juga, masih banyak followers aku yang masih benar komentarnya, justru mereka yang bikin melegakan aku biar enggak terlalu stres," imbuhnya.

[Baca jugga: Citra Scholastika: Siapa Sih Yang Enggak Senang Bahas Mantan]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com