Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya: Saya Minta Maaf

Kompas.com - 25/08/2017, 22:00 WIB

KOMPAS.com - Ilusionis asal Indonesia, Demian Aditya, meminta maaf kepada penonton America's Got Talent (AGT) 2017 karena aksinya tidak berjalan mulus.

"Amerika, maaf, peralatan saya mengalami masalah," kata Demian dalam video yang diunggah kanal AGT di YouTube, Jumat (25/8/2017).

Sebelumnya diberitakan, langkah Demian di AGT 2017 terhenti di babak perempat final. Jumlah suara yang diperolehnya dari voting tidak cukup untuk membawanya ke babak semi final.

"Sudah sampai di babak perempat final, saya merasa sangat gembira," lanjut Demian.

Pria berusia 37 tahun itu bersyukur karena mendapat pengalaman baru selama mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

[Baca juga: Penjelasan Demian Aditya Usai Tak Lolos di AGT 2017]

"Saya punya penggemar baru di Amerika. Orang-orang mengenali saya bahkan ada yang minta foto bareng," kata pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, tersebut.

Yang jelas, lanjut Demian, dia mengalami sesuatu yang baru dalam hidupnya karena keikutsertaannya di AGT 2017.

[Baca juga: Begini Nasib Demian Aditya di Americas Got Talent 2017]

Penampilan Demian pada babak audisi dan babak kedua di AGT 2017 selalu memukau penonton dan juri. Dia membuat penonton tegang karena aksi yang dia tampilkan cukup berbahaya.

Ia berhasil lolos ke babak perempat final. Namun aksi "The Death Drop" dianggap kurang menarik. Ditambah dengan masalah teknis pada peralatan yang ia gunakan sehingga aksinya itu tidak berjalan sesuai yang diinginkan.

[Baca juga: Komentar Para Juri atas Aksi Demian Aditya di AGT 2017]

Sebagai informasi, Demian merupakan satu dari 12 peserta pada perempat final kedua yang disiarkan secara live pada Selasa (22/8/2017).

Hanya tujuh peserta yang berhak maju ke babak semi final. Lima semi finalis adalah mereka yang berhasil mendapatkan suara terbanyak dari penonton. Dua lainnya merupakan pilihan juri.

[Baca juga: The Death Drop, Aksi Demian Aditya di Perempat Final AGT 2017]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com