Begini Nasib Demian Aditya di America's Got Talent 2017

Kompas.com - 24/08/2017, 11:21 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Langkah Demian Aditya di America's Got Talent 2017 terhenti di babak perempat final. Demian tidak termasuk dalam tujuh penampil yang lolos ke babak semi final ajang pencarian bakat tersebut.

Sebagai informasi, babak perempat final kedua AGT 2017 diikuti 12 peserta. Lolos tidaknya mereka ke babak semi final ditentukan oleh suara penonton dan juri.

Lima peserta yang lolos ditentukan oleh hasil voting real time yang dilakukan pada Rabu (23/8/2017). Dua semifinalis lainnya dipilih oleh juri.

Lima peserta yang mendapat suara terbanyak adalah penyanyi tunarungu Mandy Harvey, penyanyi Celine Tam (9), penari Merrick Hanna (11), dan vokalis Johnny Manuel, serta kelompok tari Light Balance.

[Baca juga: Penyanyi Tuna Rungu Memukau Juri Americas Got Talent]

Dua semifinalis lainnya adalah Evie Clair (penyanyi) dan pesulap Eric Jones.

[Baca juga: The Death Drop, Aksi Demian Aditya di Perempat Final AGT 2017]

Pada babak perempat final, Demian menampilkan sebuah aksi menantang maut yang ia beri nama "The Death Drop". Namun aksi itu tidak berjalan mulus karena ada kendala teknis.

Dua juri, yakni Mel B dan Simon Cowell, memberinya tanda silang. Artinya mereka tidak menyukai aksi tersebut.

[Baca juga: Komentar Para Juri atas Aksi Demian Aditya di AGT 2017]

Selain itu, sebuah insiden terjadi pada segmen komentar para juri untuk Demian. Mel B menyiram Simon Cowell dengan air minumnya.

Penyebabnya adalah komentar Cowell yang tidak sopan, yakni membandingkan penampilan Demian dengan malam pengantin Mel B.

[Baca juga: Simon Cowell Disiram Air Minum Saat Komentari Demian Aditya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Heavy.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.