Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanta Ginting Belum Tentukan Jadwal dan Lokasi Pernikahannya

Kompas.com - 26/08/2017, 11:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting (35) mengaku belum menentukan tanggal dan lokasi pernikahannya dengan model Denalta Eunike Telew. Kata dia, hal ini masih dibicarakan antara keluarganya dan pihak sang calon istri.

"Lagi diobrolkan juga sama keluarga dan ngobrol sama EO. Tapi, tanggal sama tempat masih belum tahu," kata Tanta di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2017).

Pernikahan Tanta dan Denalta rencananya akan digelar pada akhir tahun ini. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa belum menentukan tanggal dan lokasinya.

"Karena kan keluarga (saya) di Amerika semua, tapi kan saudara kebanyakan di Medan, tapi teman-teman kebanyakan di Jakarta, mau dimenangin yang mana nih," kata Tanta.

"Jadwal saudara dan keluarga juga karena kan mereka (tinggal) di luar negeri punya keluarga dan anak, jadi tunggu liburnya, kerjaannya kayak gitu-gitu masih ribet," sambung dia.

Daripada memusingkan hal itu, Tanta mengalihkan fokusnya dengan kegiatan yang lain sembari menunggu kepastian.

"Makanya ngomongin nabungnya aja dulu sih," katanya sambil mengaruk kepala lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com