Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sixpence None The Richer Akan Hadir di The 90’s Festival

Kompas.com - 26/08/2017, 14:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sixpence None The Richer, grup band 90-an asal Amerika yang terdiri dari Leigh Nash dan Matt Slocum sudah dikonfirmasi akan datang ke Indonesia, tepatnya di acara The 90’s Festival, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 25 November 2017.

Dilansir dari Twitter dan Instagram @the90sfestival, Sixpence None The Richer akan menjadi salah satu pengisi acara The 90’s Festival bersama delapan artis lainnya yang diumumkan di fase pertama.

Sixpence None The Richer diumumkan sebagai fase pertama artis pengisi the 90’s Festival bersama beberapa nama yang turut reuni seperti Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Shaden, Stinky, Bragi, Wayang, Voodoo dan D.O.T.

Menurut Public Relation Accellera Entertainment Arinda, akan ada fase selanjutnya yang siap diumumkan kembali dalam waktu dekat. The 90’s Festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90-an yang telah lama hilang.

Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment mulai tanggal 21 Agustus 2017.

Tiket dibanderol dengan harga Rp 480.000 untuk festival dan Rp 1,48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas.

"Sebaiknya segera membeli tiket dipre-sale 1, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan," demikian ujar Arinda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com