Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The 90's Festival Bakal Tebar Aroma Nostalgia

Kompas.com - 25/08/2017, 21:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran The 90’s Festival yang akan kembali diadakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, 25 November 2017 mendatang. Pesta musik menjadi jawaban penawar rindu akan lagu-lagu yang pernah populer di era 90-an.

Acara yang diselenggarakan oleh Accellera Entertainment itu akan bertabur musisi-musisi papan atas yang berjaya sepanjang era 1990, baik dari dalam maupun luar negeri.

Sebagai menu utamanya, The 90’s Festival menyuguhkan band Sixpence None The Richer, yang hits dengan "Kiss Me" dan "Don’t Dream It’s over". Mereka dipastikan akan memberikan aksi panggung terbaiknya.

Deretan musisi lokal yang eksis pada saat itu dan sempat vakum dalam waktu yang cukup lama pun tak ketinggalan akan memutar kembali memori di masa lalu. Kolaborasi band yang dimotori Ahmad Dhani, Dewa 19 dengan sang mantan vokalis Ari Laso, tentu tak boleh luput dari acara yang sempat vakum selama dua tahun ini.

Adapula Shaden yang terkenal dengan "Dunia Belum Berakhir" serta Wayang dengan "Dongeng Sebelum Tidur"-nya juga akan kembali beraksi melantunkan hits mereka.

Tidak hanya itu, band yang vokalisnya telah beralih profesi juga masuk dalam daftar penampil dalam acara ini. Sebut saja komedian Andre Taulani bersama band Stingky dan pesinetron Eza Yayang, sang pentolan D.O.T.

Terakhir, tak ketinggalan KLa Project, Bragi dan Voodoo juga akan melengkapi pertunjukan syarat nostalgia ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com