Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Tambah Anak, Suami Alice Norin Pikir-pikir

Kompas.com - 28/08/2017, 15:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alice Norin mengatakan bahwa suaminya, Alvin Yudhapatria, masih pikir-pikir untuk menambah momongan.

"Dia sih pengin. Tapi nanti dulu, mahal katanya," ujar Alice di sela menjadi pembicara bertema kesehatan wanita di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Mahal yang dimaksud Alvin, kata Alice, adalah soal biaya hidup yang dibutuhkan seorang anak. Tidak hanya memberikan makan dan pakaian saja, kata Alice, anak juga membutuhkan kesehatan dan pendidikan sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kalau suami kan pikirnya beda. Sekolah semakin mahal. Enggak tahu ya kenapa naik terus, ya mahal," kata Alice.

Belum lagi Alice sudah pernah menjalani proses persalinan caesar ketika melahirkan putri pertama yang bernama Alita Naora Lawi. Menurut Alice, biayanya tidak kecil.

[Baca juga: Pengalaman Hamil Alice Norin Menyenangkan]

"Lahiran aja mahal. Itu (tambah anak) kan perlu dipikirkan lagi. Selain memperhitungkan finance kami, kami jug ingin 100 persen saat ini buat Alita dulu," kata dia.

Pernah Alice memancing suami dengan melepas semua masalah yang dimaksud. Sebab sang suami, kata Alice, pernah menginginkan anak laki-laki untuk yang pertama.

[Baca juga: Alice Norin Terhindar dari Baby Blues Syndrom berkat Peran Suami]

"Tadinya suami pengin anak pertama cowok. Pasti cewek dia gimana gitu. Pas sudah punya cewek dia senang. Aku tanyai mau cowok enggak? Dia bilang cewek aja deh," kata Alice.

[Baca juga: Alice Norin: Sakit Sekali, Rasanya Mau Pingsan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com