Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Singel Kolaborasi Nino "RAN" bersama Nagita Slavina

Kompas.com - 28/08/2017, 15:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Anindyo Baskoro alias Nino dari trio RAN, tengah menyiapkan single baru yang akan dirilis bulan depan.

Untuk proyek ini Nino tak sendiri, ia akan berduet dengan artis peran yang juga istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau Gigi.

Nino mengabarkan kolaborasi ini melalui akun Instagram-nya, @ninokayam, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (28/8/2017).

"Sebentar lagi bulan September. Makin dekat dengan rilisnya single personal gua. Kali ini izinkan gua dengan bangga memberi tahu kalian bahwa lagu itu nanti akan gua nyanyikan bersama teman gua, Nagita Slavina," tulis Nino.

Pria kelahiran 21 November 1987 ini menggandeng Nagita untuk merampungkan proyek bermusik mereka sebelumnya.

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan," tulis Nino.

Hanya saja, baru itu saja yang bisa ia sampaikan. Soal judul lagu, genre, tanggal rilis, dan lainnya, Nino masih berahasia.

"Segitu dulu ya bocorannya. Siap-siap jatuh cinta dengan lagu kami, kurang dari sebulan lagi! #ninomintaizin #bismillah," tulis Nino menutup pengumumannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com