Cita Citata Sebut Pria yang Dekat dengannya Bisa "Ngemong" - Kompas.com

Cita Citata Sebut Pria yang Dekat dengannya Bisa "Ngemong"

Sintia Astarina
Kompas.com - 29/08/2017, 18:39 WIB
Cita Citata saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Cita Citata saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Cita Citata tengah dekat dengan seorang pria berdarah Jerman-Spanyol yang ditemuinya ketika berlibur di Bangkok, Thailand.

Dalam wawancara setelah mengisi acara bincang-bincang di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017), Cita membenarkan bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha.

Namun, pelantun "Goyang Dumang" ini menampik bahwa dirinya sengaja memilih calon kekasih yang menekuni profesi tersebut.

"Eggak sih, kalau Cita enggak pilih-pilih. Yang penting timing pada saat kami bisa ketemunya ada. Terus timing kami bisa ngobrol ada. Timing kami bisa jalan-jalan ada. Udah gitu aja sih," terangnya.

[Baca: Cita Citata: Dapat Kekasih "Tajir" Itu Bonus]

Lebih lanjut, Cita menjelaskan soal pria yang kini berdomisili di Bangkok itu.

"Ngemong sih. Lebih dewasa, mature, lebih dewasa pandangannya. Mungkin karena udah dewasa, jadi lebih ngemong aja. Karena kan aku perempuan masih muda juga gitu," ujar dara kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini.

Kini, meski Cita dan pria tersebut tinggal berjauhan, keduanya tetap menjalin komunikasi dengan baik.

"Zaman sekarang udah modern. Udah ada Face Time, video call, segala macam. Kayaknya enggak menghalangi juga, terus lebih enak aja buat Cita, kayak nyaman. Jadi kayak enggak ngeganggu kerjaan," katanya.

[Baca: Takut Kandas Lagi, Cita Citata Rahasiakan Identitas Teman Dekat]

Cita menambahkan kalau ia punya rencana untuk mengenalkan pria tersebut pada keluarganya.

"Udah sih, udah. Ada rencana sih bisa ketemu sama keluarga," tutupnya.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM