Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penelope Mitchell Akan Bermain dalam Film "Hellboy"

Kompas.com - 31/08/2017, 16:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim produksi film daur ulang Hellboy kembali mengumumkan artis peran yang akan terlibat. Kali ini giliran pemain serial televisi Hemlock Grove, Penelope Mitchell, yang akan ambil peran dalam Hellboy.

Deadline melaporkan bahwa Mitchell bergabung sebagai pemain film Hellboy untuk memainkan karakter Elder Witch, yang akan mendukung pihak Hellboy melawan Nimue, The Blood Queen (Milla Jovovich).

[Baca: Promo Film "Hellboy" Versi Terbaru Dipamerkan di Festival Film Cannes]

Mitchell bergabung setelah dua rekannya dalam Stranger Things, David Harbour (berperan sebagai Hellboy) dan Ian McShane (Ayah angkat Hellboy, Professor Broom) lebih dulu diumumkan bermain dalam film ini. Sementara sutradara The Descent, Neil Marshall, ditunjuk untuk menukangi film Hellboy.

Berdasarkan bocoran skenario yang beredar, Mitchell diprediksi akan memegang peran penting sebagai seorang penyihir yang membantu Hellboy mengalahkan The Blood Queen.

Film Hellboy versi reboot ini dijadwal tayang di seluruh dunia pada 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com