Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Film "Hellboy" Versi Terbaru Dipamerkan di Festival Film Cannes

Kompas.com - 17/05/2017, 21:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Millennium Films tidak menyia-nyiakan waktu untuk menyampaikan kabar terbaru tentang film Hellboy versi reboot mereka yang akan datang.

Materi promo Hellboy: Rise of the Blood Queen bahkan sudah terpajang di pergelaran Cannes Film Festival tahun ini.

Poster bersangkutan juga tampak diunggah oleh situs web Bloody Disgusting dengan menampilkan judul Hellboy: Rise of the Blood Queen logo.

Berdasarkan rumor yang beredar, disebutkan bahwa Millennium ingin segera menggarap Hellboy versi reboot dan mengenalkan karakternya melalui foto-foto yang disebarluaskan pada musim gugur ini.

Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa rumor itu bisa saja benar adanya jika melihat promo yang mereka tampilkan di Cannes.

Kreator Hellboy: Rise of the Blood Queen, Mike Mignola mengatakan bahwa Neil Marshall (Game of Thrones) dalam negosiasi untuk menyutradarai film dengan rating dewasa ini. Millennium Media juga mengumumkan bahwa bintang film Stranger Things David Harbour akan berperan sebagai Hellboy.

Film Hellboy yang baru dapat dipastikan akan mengalami perombakan habis-habisan dan sama sekali tidak memiliki korelasi dengan dua judul film sebelumnya, yakni Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army.

Guillermo del Toro, sutradara film sebelumnya, serta sang bintang Ron Perlman juga dipastikan tak akan terlibat dalam proyek reboot ini.

Del Toro dan Perlman sebelumnya sempat disebut-sebut bakal mengerjakan seri ke-3 film Hellboy, tetapi sayangnya negosiasi proyek layar lebar tersebut menemui jalan buntu lantaran del Toro dan sang produser tidak menemui kata sepakat dalam hal pembiayaan film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com