Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perasaan Raisa Andriana Campur Aduk Usai Upacara Siraman

Kompas.com - 31/08/2017, 17:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana mengungkapkan perasaannya selepas menjalani prosesi siraman dan tradisi ngeyeuk sereuh pada Selasa (29/8/2017).

Melalui akun media sosial Instagram @raisa6690, Raisa mengaku perasaannya campur aduk ketika menjalani ritual tersebut bersama keluarganya.

[Baca: Jelang Nikah, Raisa Jalani Upacara Siraman]

"Butuh beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat," tulis Raisa, Kamis (31/8/2017).

"Rasanya luar biasa sekali. Yang sudah pernah, pasti tahu apa yg saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya," sambung dia.

Adapun kedua prosesi itu diadakan di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Kegiatan ini diketahui dari foto-foto yang diunggah akun Instagram @thebridestory saat prosesi adat Sunda tersebut berlangsung.

[Baca: Hadiri Tradisi Ngeyeuk Sereuh di Rumah Raisa, Hamish Daud Pakai Sarung]

Belum diketahui kapan Raisa dan Hamish akan melangsungkan akad nikah. Namun, rencana resepsi pernikahan mereka akan di langsungkan pada Minggu, 3 September 2017, di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com