Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Ungkap Harapan Pretty Asmara Jelang Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 31/08/2017, 17:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum artis Pretty Asmara, Chris Sam Siwu mengungkap harapan Pretty, di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 27 September 2017 mendatang.

"Ya (Pretty) cuma berharap kasus dia cepat selesai. Terus kan bulan depan ini dia ulang tahun, jadi ya dia berharap ada kado lah," kata Chris saat dihubungi wartawan, Kamis (31/8/2017).

Chris menduga Pretty berharap kelanjutan proses hukumnya bisa berbuah manis. "Enggak tahu juga maksudnya apa, mungkin kelanjutan proses hukumnya bisa jadi kado," sambungnya.

Hingga saat ini, Pretty masih menunggu proses hukum yang berjalan serta ditangkapnya Alvin, tersangka lainnya yang diduga memesan narkotika dari Pretty.

[Baca juga: Merasa Diperlakukan Tak Adil, Pretty Asmara Tulis Surat di Rutan Polda]

 

"Ya tinggal tunggu proses hukum saja, kan itu yg paling penting buat dia. Di satu sisi kan dia negatif dari narkoba, jadi enggak ada proses rehab. Jadi ya kita tunggu saja kejaksaan sama polisi lagi bekerja. Ada petunjuk apa dari jaksa nanti kita tunggu," ucap Chris.

"Kita sudah ketemu sama pihak kepolisian. Mereka sedang mencari yang namanya Alvin itu. Ya kita hormati saja. Mereka pasti juga akan bekerja secara profesional, jadi kita tunggu saja hasilnya," lanjutnya.

Diketahui Pretty Asmara (39) ditetapkan sebagai tersangka lantaran dirinya terjerat dalam kasus peredaran narkotika, pada Selasa (18/7/2017) lalu. Pretty tak diamankan sendirian.

Ia ditangkap bersama Hamdani Vigakusumah Soeradinata alias Dani, serta tujuh rekan Pretty yang bekerja di industri hiburan.

[Baca juga: Kuasa Hukum Pretty Asmara Heran Polisi Belum Menangkap Alvin]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com