Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pretty Asmara Sering Menangis di Tahanan Narkoba

Kompas.com - 19/07/2017, 20:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Pretty Asmara sering menangis selama berada di tahanan narkoba Polda Metro Jaya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu diungkapkan oleh teman sekaligus pimpinan manajemen yang menaungi Pretty dari Kudeta Manajemen, Vicky Prasetyo.

"Tadi sih (ketemu) lebih kepada persoalan. Banyak nangisnya sih dia. Banyak nangisnya," ujar Vicky saat menjenguk Pretty di tahanan Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

"Karena kan saya sama dia sudah kayak kakak adik. Dia peluk saya sambil kasih tahu aja bahwa kondisinya dia lagi hadapi semuanya," sambungnya.

Meski banyak menangis saat bertemu, Vicky mengaku bersama teman-teman lainnya yang datang menjenguk, mencoba menghibur Pretty. Dari hiburan itulah keluar karakter Pretty seperti biasanya.

"Dia orang yang bisa bercanda ya, sedikit ya. Bisa senyum. Sama rekan rekan yang lain," kata dia.

[Baca juga: Pretty Asmara Terancam Hukuman Penjara Lima Sampai 20 Tahun]

 

Sejauh ini, Vicky hanya bisa memberikan semangat kepada artis yang bernaung di manajemen miliknya. Belum ada tindakan yang diambil oleh pihaknya kepada Pretty selain itu.

"Jadi saya pengin tahu kesehatan mereka bagaimana, mereka makannya gimana, karena beberapa hari ini penyidikan, pasti lelah atau apa. Lebih ke situ sih. Cuma kalau soal peredaran atau apa saya kurang begitu mengerti," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap Pretty dan Hamdani di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) lalu.

Dari penangkapan itu ditemukan 1,12 gram sabu, 23 butir ekstasi, 38 butir happy five. Selain itu, juga ada tujuh artis lainnya yang ikut diciduk polisi.

Ketujuh artis tersebut adalah Susi Susanti alias Sisi Salsabila, Emilia Yusuf, Erlin Susanti, Melly Abtianingsih alias Melly Karlina, Asri Handayani, Gladyssta Lestira, dan Daniar Widiana.

[Baca juga: Ini Identitas 7 Artis yang Ikut Ditangkap Bersama Pretty Asmara]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com