Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Member Buka-bukaan soal Gracia JKT48

Kompas.com - 31/08/2017, 22:30 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Shania Gracia Harlan atau yang akrab dikenal Gracia JKT48 berulang tahun yang ke-18 hari ini, Kamis (31/8/2017).

Saat sedang Tim KIII JKT48 sedang menggelar BELIEVE Show, ada sesi bincang-bincang khusus di mana beberapa member buka-bukaan soal Gracia.

Rupanya, Gracia dikenal alay karena punya kosakata sendiri ketika sedang berkomunikasi dengan yang lain. Misalnya ngaps untuk ngapain atau bingits untuk kata banget. Member lain pun menambahkan hal-hal yang paling mereka ingat dari Gracia.

"Dia kan suka banget sama warna ungu. Sama kayak aku. Tapi dia kalau pakai baju, celana, tas, semuanya ungu. Kayak terong," canda Naomi JKT48.

"Waktu itu Gracia mau main ke rumahku, terus ikut mobilku. Kan dalam mobil gelap, ada dua snack, aku kasih dia satu. Terus dia nanya, kok asin ya? Ternyata dia makan pengawet makanannya, silicon gel-nya," kenang Shani JKT48.

"Dia kalau dateng telat, belum make-up, belum alisan, kayak tuyul," ujar Beby JKT48 yang disambut tawa para penggemar.

[Baca juga: Gracia JKT48 Bersyukur Rayakan Ulang Tahun ke-18 bersama Fans]

Meski kekonyolannya dibocorkan oleh para member, untungnya Gracia tidak marah. Ia malah tertawa mendengar apa kata teman-teman sesama member JKT48.

"Kekuranganku memang banyak, tapi kalau kalian lihat aku, kalian tetap bahagia kan?" ucap Gracia sambil tersenyum.

Tak lupa, member JKT48 pun juga membeberkan sifat-sifat baik Gracia. Mereka berujar bahwa dara berambut panjang ini adalah pendengar dan penengah yang baik. Gracia juga ceria dan tak segan menolong orang lain.

[Baca juga: Gracia JKT48 Banjir Ucapan Selamat di Ulang Tahun ke-18]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com