Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Tinggal Bersamanya

Kompas.com - 02/09/2017, 13:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti menyampaikan harapannya untuk bisa tinggal bersama Aurel dan Azriel, dua buah hatinya dari pernikahannya terdahulu dengan artis musik Anang Hermansyah.

Untuk diketahui, sejak Krisdayanti bercerai dari Anang beberapa tahun lalu, anak-anaknya itu menetap dengan sang mantan suami.

"Memang secara fisik saya enggak bisa merawat langsung anak-anak saya yang besar, tapi saya kan juga punya hak karena saya ibunya," kata perempuan yang akrab disapa Yanti itu di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2017).

Krisdayanti menyatakan siap menyiapkan kamar khusus untuk putra putrinya itu apabila mereka bisa tinggal dengannya karena baik Aurel maupun Azriel sudah remaja.

[Baca juga: Krisdayanti Kangen Berkurban bersama Suami]

"Mungkin anak-anak ini mereka sudah merasa nyaman tinggal sama ayahnya dan mungkin kalau dia tinggal sama saya, saya belum siapin kamar. Apalagi Azriel senang sama game. Jadi, sebisa mungkin memang saya harus siapin kalau anak-anak mau tinggal sama saya," ujarnya.

Tetapi Krisdayanti menegaskan bahwa ia tak pernah terlalu menuntut atau mendesak dua anaknya itu agar mau tinggal di rumahnya.

"Yang penting kayak ulang tahun, terus Lebaran saya pengin gantian, artinya waktunya sama ayahnya," ucap Krisdayanti.

[Baca: Kekasih Geram Lihat Aurel Hermansyah "Di-bully"]

"Bisa tahun depan, Lebaran, atau liburan atau umrah sama mimi, saya tuh kepengin begitu. Tapi dari keinginan anak-anak sendiri, jangan saya yang paksa-paksa. Jadi, buat saya ketulusan dari anak-anak sendiri untuk mau bersama saya, itu yang mesti saya tunggu. Jadi, kalah saya berandai-andai boleh lah, kapan-kapan bisa liburan," lanjutnya mencurahkan isi hati.

Krisdayanti juga mengerti Anang bersama istrinya, penyanyi Ashanty Siddik, tak bisa terlalu mengaku Aurel dan Azriel yang notabene punya kesibukan sendiri sewajarnya anak muda.

"Tapi kalau dari Mas Anang sama Ashanty memang kadang mereka juga kesulitan karena anak-anak ini ada waktu mainnya, kepingin main sendiri. Udah disuruh, 'Kamu, ke ibu kamu sana', tapi merekanya yang masih, satu mau pacaran, yang satu mau main sama teman," ucap

"Jadi, jangan dirusuh anak-anak, jangan dirushin (didesak) harus begini begitu. Nanti malah mereka menjauh dari saya. Jadi, saya santai aja," ucap Krsidayanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com