Wulan Guritno Gemas Lihat Raisa dan Hamish Daud - Kompas.com

Wulan Guritno Gemas Lihat Raisa dan Hamish Daud

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 04/09/2017, 00:37 WIB
Wulan Guritno diabadikan usai kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Wulan Guritno diabadikan usai kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno merasa gemas ketika Raisa Andriana dan Hamish Daud bersanding sebagai pengantin dalam resepsi pernikahan mereka yang digelar di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (3/9/2017).

"Senang banget lihat Hamish sama Raisa. Mereka so sweet dan gemesin gitulah," kata Wulan dengan ekspresi wajahnya yang seakan gemas.

"Raisa cantik dan Hamish ganteng. Semoga anak-anaknya juga cantik dan ganteng," sambung Wulan yang datang bersama kedua anak dan suaminya tersebut.

Wulan sendiri sudah mengenal Hamish ketika pernah singgah di Bali. Menurut Wulan, sahabatnya adalah teman dari Hamish. Ia, Hamish, dan sahabatnya itu merupakan teman semasa remaja.

"Kenal Hamish waktu dia masih remaja. Jadi tadi malah banyak ketemu teman lama (sewaktu di Bali). Senang," kata dia.

[Baca juga: Tompi: Buat Hamish, Semoga Raisa Jadi yang Pertama dan Terakhir]

 

Pernikahan Raisa dan Hamish mendapat perhatian besar dari publik. Media sosial pun meramaikannya dengan munculnya tanda pagar #HariPatahHatiNasionalJilid2. Bagaimana tanggapan Wulan?

"Raisa kan jadi idola banget sekarang di dunia tarik suara. Hamish juga idola di dunia film. Ini musimnya mereka. Jadi patah hati lah yang suka sama mereka," kata Wulan lalu tertawa.

[Baca juga:Rossa Terharu Lihat Pernikahan Raisa dan Hamish Daud]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM