Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Akan Fokus Kuliah

Kompas.com - 04/09/2017, 14:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com-- Artis peran Prilly Latuconsina tengah bersiap untuk kembali ke bangku universitas. Tepatnya pada pertengahan September 2017, pemain film Danur itu akan mulai hari pertamanya masuk kuliah.

"Ya bulan ini aku mulai kuliah, pertengahan bulan ini aku kuliah sudah mulai masuk, jadi itu dia sudah ada tanggung jawab baru," katanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, belum lama ini.

Bagi Prilly, ini adalah tanggung jawab yang besar. Untuk itu ia memilih fokus menjalani perannya sebagai mahasiswi.  

"Bukan tanggung jawab yang kecil juga, karena kuliah itu tanggung jawab besar jadi lebih fokus ke kuliah sekarang," ujarnya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Ajak Generasi Muda Hargai Karya Anak Bangsa ]

 

Untuk jurusan, Prilly baru bisa menentukan pilihannya pada semester 3 mendatang.

"Jadi aku kuliah di kampus yang memang jurusannya itu ada di semester ke-3. Jadi aku nyobain semuanya, pengin lihat dulu cocoknya dimana," ucapnya.

"Cuman pikiran aku ada dua, International Relation atau Entrepeneur. Jadi nanti lihat dulu di semester 1 atau 2 aku cocoknya dimana," imbuhnya.

Lantaran ingin fokus, kini Prilly kembali mengatur jadwalnya. Yakni kuliah di pagi hingga siang hari dan shooting di sore dan malam hari.

"Jadi pintar-pintarnya bagi waktu aja. Aku milih kampus yang bisa milih kelas. Aku milih kelas yang pagi, jadi aku kuliah dari jam 8 pagi sampai setengah 12 siang. Shooting-nya jam 1 siang. Jadi pagi kuliah dulu, shooting setelah itu," ungkapnya.

"Alhamdulillah masih lancar-lancar saja dan Alhamdulillah  PH yang lagi kerjasama sama aku juga jadi menerima dan memberikan aku dispensasi," lanjutnya.

[Baca juga: Prilly Mengaku Cuma Teman meski Berpelukan dengan Teuku Rassya]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com