Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Beli Hewan Kurban secara Online

Kompas.com - 02/09/2017, 15:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Pada perayaan Idul Adha tahun ini, artis peran Prilly Latuconsina membeli hewan kurban satu ekor sapi limosin.

Namun, lantaran kesibukannya di lokasi shooting, Prilly tak sempat datang ke penjual sapi. Ia membeli hewan kurbannya itu secara online.

"Ini lucu nih, karena aku shooting jadi ini belinya kayak beli online. Sapinya difotoin sama dia divideoin pas nimbangnya karena saking aku enggak ada waktu ke sana dan lihat ke sana," ujar Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banteng, Sabtu (2/9/2017).

Usai melihat beberapa sapi melalui foto dan video, Prilly lantas menentukan pilihannya.

[Baca juga: Krisdayanti Tak Tega Lihat Proses Penyembelihan Hewan Kurban]

"Jadi pas lagi nimbang dia videoin nih, ditimbang sapinya segini beratnya, mau enggak yang ini. Terus dikasih beberapa pilihan sama dia. Jadi aku benar-benar kayak lihat baju online. Ini sapi, yang mana ya," ujarnya.

"Sesuai dengan saran papa nih kayaknya yang ini saja sehat, ya sudah yang ini. Terus tadi pas lihat potong itu pertama kalinya lihat langsung karena selama ini lihat lewat foto doang," lanjutnya.

Setelah melihat langsung hewan kurban pesanannya, Prilly pun mengaku puas.

"Sesuai ekspektasi banget. Makanya senangnya aku beli di situ karena dia ada bukti timbangannya jadi benar-benar divideo dan enggak diakalin gimana-gimana. Benar-benar difoto sama aslinya sama gede dan tanggung jawab juga sehat,"katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com