Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Bikin "Pecah" Bekasi

Kompas.com - 05/09/2017, 14:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati hadir membawakan tujuh lagu andalan dalam pergelaran JakCloth "Bekasi Clothing Expo 2017" yang diselenggarakan di Summarecon Mal Bekasi, 1 September 2017 lalu.

Ditemui usai manggung, Isyana mengungkapkan rasa senangnya dapat menghibur pengunjung acara yang digelar di 27 titik di berbagai kota di Tanah Air ini.

"Senang banget bisa tampil di sini, penontonnya seru, pokoknya Bekasi pecaaaah," kata Isyana dalam siaran pers yang dikirim JakCloth, Senin (4/9/2017).

Bermodal lagu-lagunya yang nge-hits, suara berkarakter, ditambah dengan rambutnya yang indah, artis penyanyi dan penulis lagu yang multitalenta ini masih menjadi daya tarik perhatian masyarakat, khususnya orang muda.

[Baca juga: Isyana Sarasvati Ditanya Kapan Akan Ikuti Langkah Raisa ke Pelaminan]

Memiliki rambut panjang, lebat dan hitam bagi gadis kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ternyata membutuhkan perhatian ekstra. Salah satunya, dituntut harus keramas tiap hari. Apalagi rambutnya tersebut mudah berkeringat.

Perempuan alumni Royal College of Music, Britania Raya juga mengaku aktif bergerak penuh semangat menjalankan karier profesionalnya dan gemar berolahraga.

Segala kegiatannya itu diyakini oleh si pemilik lagu populer "Tetap dalam Jiwa" ini, haruslah dibarengi ketelatenan perawatan rambut.

"Sampai sekarang, saya maunya memiliki rambut hitam dan panjang. Kalau ditanya apa pernah ingin bereksplorasi dengan diwarnain, enggaklah, yang kemilau alami saja seperti ini sudah nyaman banget," ujar Isyana.

Sejak menjadi wakil produk pembersih rambut, Isyana berencana ingin membuat lagu untuk dipersembahkan kepada kaum wanita sebagai penyemangat dan agar terus berpikir positif.

"Di album kedua yang baru saya luncurkan 'Paradox' juga ada lagu seperti itu," ucap Isyana tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com