Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Tak Sabar Rilis Album Kedua

Kompas.com - 21/07/2017, 11:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Isyana Sarasvati mengaku dirinya akan merilis album kedua pada tahun ini. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai usai menghadiri sebuah acara di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

"Insya Allah tahun ini keluar album kedua ini sudah aku nanti-nantikan banget, karena Februari kemarin aku ke Swedia untuk rekaman lagi," kata Isyana.

Isyana mengatakan sudah ada beberapa lagu yang ia siapkan dalam album keduanya termasuk tembang "Anganku Anganmu" yang ia nyanyikan bersama Raisa.

"Terus udah ada beberapa percikan-percikan lagu di album kedua, kayak lagu "Anganku Anganmu" sama Raisa sisanya aku rekaman di Swedia doain aja," ungkap pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu.

[Baca juga: Isyana Sarasvati Enggan Main Gitar, Ada Apa?]

Isyana berujar bahwa lagu-lagu yang ia persembahkan dalam album tersebut akan dipenuhi dengan cerita pengalaman pribadinya.

"Album kedua istilahnya apa yang aku jalani selama dua tahun ini, aku jadikan lagu bersifat real," ujar wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993.

"Enggak ada yang imajinatif atau cerita orang lain jadi full cerita aku pribadi," sambungnya.

Ia juga menambahkan, dibandingkan pada album sebelumnya, kali ini Isyana akan tampil lebih dewasa.

"Kalau album pertama kan masih imajinasi, pengalaman aku dan itu umurnya 19-21(tahun) kalau sekarang aku umurnya 24 (tahun) jadi pendewasaannya lah," tambahnya.

[Baca juga: Raisa X Isyana Akan Tur Keliling Indonesia]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com