Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandhi Fernando Lakukan Segala Cara demi Permainan

Kompas.com - 05/09/2017, 15:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gandhi Fernando memerankan karakter antagonis bernama Destra dalam film horor Petak Umpet Minako.

"Gua bermain sebagai Destra. Ia bisa dibilang beroposisi, punya geng. Di mana waktu di sekolah geng bully," kata Gandhi saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

Film karya sutradara Billy Christian mengisahkan 15 anak muda yang sedang mengadakan reuni SMA. Salah seorang di antaranya mengusulkan untuk bermain petak umpet menggunakan boneka ichimatsu dari Jepang. Minako, namanya.

Permainan ini dilakukan dengan memanggil arwah menggunakan boneka. Suasana reuni yang menyenangkan pun berubaha jadi mencekam dan penuh teror.

Akibat permainan itu, beberapa kubu terbentuk. Apalagi ada aturan permainan itu menyisakan satu orang yang hidup. Destra semakin menjadi beringas.

[Baca juga: Alasan Gandhi Fernando Ingin Jadi YouTuber]

"Destra ini menghalalkan berbagai cara agar bisa selamat dan memenangkan permainan ini," ujarnya.

Adapun Gandhi sendiri tidak asing dengan film-film bertema horor. Ia pernah terlihat dalam film horor seperti film Tuyul, Indera Ke Enam, dan Rumah Malaikat.

[Baca juga: Gandhi Fernando: Soal Nyanyi, Aku Tes Pasar Dulu]

"Gua sendiri memang suka main-main film horor. Gua kalau drama agak kurang gimana. Lebih asyikan horor, pengalamannya berbeda," kata dia.

Film produksi Nimpuna Sinema itu rencana akan tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia pada 7 September 2017.

[Baca juga: Gandhi Fernando Jadi Pria yang Selalu Salah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com