Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mediasi Gracia Indri-David "NOAH" Temui Jalan Buntu

Kompas.com - 05/09/2017, 19:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gracia Indri dan suaminya, David Kurnia Albert atau David "NOAH" tidak mencapai titik temu saat mereka berdua melakukan mediasi. Pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 itu tetap sepakat untuk bercerai. 

"Jadi kemarin (Gracia-David) mediasi dua jam, kami juga membiarkan hanya ditemani mediator. Tapi dari pembicaraan itu kelihatannya tidak ada titik temu dan tetap mereka sepakat untuk bercerai," kata kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Rohman menegaskan bahwa keputusan Gracia untuk mengakhiri pernikahannya dengan pemain keyboard band NOAH telah bulat, meski sang suami tidak ingin bercerai.

[Baca: Gracia Indri Akhirnya Akan Hadiri Sidang Cerainya dengan David "NOAH"]

"Jadi dari pihak Gracia Indri kemarin sudah sepakat, sudah tidak mau melanjutkan lagi pernikahan," ucapnya.

"Kalau Gracia pengin bercerai, kalau David ingin melanjutkan pernikahan. Akhirnya tidak ada titik temu dan mediasinya deadlock. Langsung dimasukkan ke pokok perkara," sambung Rohman.

Sidang perceraian pasangan selebritas ini akan digelar kembali pada 14 September 2017 mendatang dengan agenda pembacaan gugatan cerai Gracia.

Sebelumnya Gracia diketahui telah mengajukan gugatan cerai dan diterima Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com