Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Terlihat Bahagia Menjadi "Wanita Terpinang"

Kompas.com - 05/09/2017, 22:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang hari pernikahan artis peran Laudya Cynthia Bella, para sahabat dekatnya menggelar bridal shower untuk sang calon pengantin.

Hal itu diketahui lewat akun Instagram artis peran Shireen Sungkar @shireensungkar yang mengunggah empat foto kebersamaannya dengan Bella dan teman-teman lain pada Selasa (5/9/2017).

"Tergemasssss lancar y ka bismillah," tulis istri artis peran Teuku Wisnu itu dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

 

Tergemasssss lancar y ka bismillah ?????????????????????? @laudyacynthiabella . Decor @alittletouch.id Photo @the_artiveproject

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on Sep 5, 2017 at 6:50am PDT

Pada foto pertama memperlihatkan Bella yang mengenakan pakaian berwarna putih tampak begitu gembira. Berbeda dari teman-temannya yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

Bella juga mengenakan sebuah mahkota bak serang ratu. Di foto lainnya, tersemat selempang bertuliskan "Wanita Terpinang".

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Unggah Foto-foto Pengajian Jelang Pernikahannya]

Rencananya Bella akan dipersunting oleh pria asal Malaysia, Engku Emran. Beberapa hari yang lalu, Bella sekeluarga juga telah mengelar pengajian di kediamannya.

Bella dan Engku Emran akan menikah di Malaysia. Surat Keterangan Numpang Nikah atas nama Laudya Cynthia Bella pun telah beredar di media sosial.

Seorang staf Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan, yang menolak disebut namanya, melalui sambungan telepon pada 16 Agustus 2017 membenarkan keabsahan surat keterangan itu.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Satu Langkah Menuju Bahagia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com