Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klarifikasi Ariel NOAH Soal Foto dengan Perempuan Bernama Seali

Kompas.com - 07/09/2017, 16:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham alias Ariel, membantah rumor kedekatannya dengan perempuan bernama Seali Syah Alam lewat akun Instagram-nya, @ariel_inst.

Ia mengunggah sebuah foto "screenshot" salah satu posting akun Path Seali yang menjadi pemicu gunjingan warganet. Di situ tertulis keterangan lengkap fotonya bersama Seali.

"Makasih lohh ampe tengah malem mau bantuin ngurus storage laptop. Asikkk juga punya sodara yg ahli IT + vokalis hits pulak," demikian keterangan yang tertera dalam foto Path milik Seali, seperti dikutip oleh Kompas.com, Kamis (7/9/2017).

Ini untuk menunjukkan bahwa hubungan Seali dan Ariel hanya sebatas keluarga, bukan asmara.

Sedangkan, "screenshot" yang beredar di media sosial memangkas kalimat yang menuliskan kata "sodara" dan hanya menampilkan kalimat awal.

Ariel kemudian menuliskan protesnya terhadap tindakan oknum yang dengan sengaja menyebar keterangan yang sepotong-sepotong itu, hingga menimbulkan isu tak sedap.

"Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll," tulis Ariel.

"Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda. Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Seali juga telah mengklarifikasi status hubungannya yang sebenarnya dengan Ariel. Ia mencoba meluruskan dugaan dari warganet lewat Insta Story akun Instagram-nya, @sealisyah.

[Baca juga: Perempuan yang Disangka Kekasih Baru Ariel NOAH Beri Klarifikasi]

"Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor (Boril, panggilan akrab Ariel) sodaraan :) dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadiii memang sering ketemuan," tulis Seali.

[Baca juga: Perempuan yang Disangka Kekasih Baru Ariel NOAH Beri Klarifikasi]

Masih lewat Insta Story, Seali juga berpesan kepada para penggemar Ariel agar tak bersedih karena ia sama sekali bukan pacar vokalis NOAH itu, melainkan keluarganya.

"Untuk semua yang udah nerka2 soal hub aku n bor, pleaseee be clear ya :) kalau kami saudara'an," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com