Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Chelsea Olivia Kerap Unggah Foto Anak di Instagram

Kompas.com - 07/09/2017, 19:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Chelsea Olivia senang dapat mengabadikan tumbuh kembang Nastusha Olivia Alinskie melalui Instagram. Kata Chelsea, setelah kehadiran sang buah hati, kini akun Instagram miliknya memiliki banyak memori.

"Suka banget karena menurut saya upload foto adalah suatu hal yang bikin memori aja," kata Chelsea usai menjadi pembicara dalam peluncuran Cobyhaus, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Istri artis peran Glenn Alinskie itu berpendapat, Natusha kelak akan gembira ketika melihat Instagram yang penuh dengan foto-foto masa kecilnya.

"Saya merasa kalau suatu saat Nastusha sendiri megang Instagram-nya dan lihat foto dia dari dalam kandungan sampai dia besar, itu adalah momen yang sangat berharga," ungkap bintang sinetron Buku Harian Nayla itu.

[Baca: Anak Panggil Glenn Alinskie "Daddy", Chelsea Olivia Kesal]

"Karena saya sendiri aja sekarang suka banget lihat foto masa kecil saya dan itu sangat berharga, jadi ya kenapa enggak."

"Karena kan kalau di handphone kadang kita enggak tahu simpen di mana, terus lupa, tapi kalau di Instagram atau sosial media kita bisa lihat lagi," tambah personel grup vokal Bukan Bintang Biasa itu.

Meski demikian, Chelsea tetap membatasi foto-foto yang akan diunggah ke sosial media. Dia tetap memilih yang laik.

"Memikirkan (dampaknya) sih yang di-upload yang lucu-lucu aja, kesehariannya aja, yang memang pantas untuk di-upload aja sih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com