Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Ingin Peran sebagai Pengacara

Kompas.com - 08/09/2017, 20:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (22) mengaku bosan dengan karakternya yang sering kali identik dengan kisah percintaan remaja.

Ia ingin mengembangkan keahliannya di dunia seni peran dengan memerankan karakter lain. Apa karakter yang diidamkan oleh Ziudith?

"Saya pengin main film politik. Karakternya sebagai pengacara atau anak presiden," ujarnya di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Minatnya untuk memerankan karakter sebagai praktisi hukum itu tidak lepas dari minatnya terhadap dunia hukum. Ia mengaku banyak memiliki teman-teman yang berprofesi di bidang tersebut.

"Saya kan orangnya senang observasi ya. Kalau observasi kan bisa datang ke kantor notaris teman-teman saya. Atau, teman saya yang lagi ngampus ambil jurusan hukum. Saya harus cari cari cari (karakter itu)," ujar dia.

[Baca juga: Jefri Nichol Menipu Hati Michelle Ziudith]

 

Ziudith mengaku cukup senang dengan pekerjaannya sebagai pekerja seni peran. Menurut dia, berbagai pengalaman selalu ia petik.

"Saya tidur itu masih memikirkan pekerjaan. Itu saya senang," kata pemain film One Fine Day tersebut.

[Baca juga: Michelle Ziudith Kena Tegur Ibunda]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com