Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Tak Betah di Barcelona

Kompas.com - 24/08/2017, 21:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith (22) bercerita bahwa ia ingin cepat pulang setelah menjalani shooting selama tiga minggu di Barcelona, Spanyol, pada Juli 2017, untuk film One Fine Day.

Michelle mengaku tak betah di sana.

"Aku malah mau cepet pulang, udah terlalu lama di sana, terus kulit aku sempet breakout, bintik-bintik gitu, karena cuaca di sana," tutur Michelle dalam wawancara di kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Baca juga: Dimaz Andrean Menahan Gatal Saat Shooting di Barcelona

Udara Barcelona yang disebut sangat panas oleh Michelle Ziudith membuat bintang film London Love Story ini mengalami gangguan kulit hingga kerontokan rambut.

"Jadi, aku kalau kena matahari tuh mukanya bruntusan, kalau udah di sini enggak mulus lagi," ucap Michelle.

"Waktu shooting itu aku tuh bukan takut kulit jadi hitam, enggak. Aku tutup semua tubuh aku karena panas banget. Rambut aku rontok juga, kan karena terlalu panas," sambungnya.

Baca juga: Kini Michelle Ziudith Jadi Cewek Elite di Barcelona

Selain udara panas, bintang sinetron seri Arti Sahabat ini juga mengatakan bahwa ia tak suka makanan yang harus ia santap selama di Barcelona.

Baca juga: Jauh-jauh ke Barcelona, Michelle Ziudith Kangen Nasi Padang

"Enggak betah, makanan di sana juga sangat berbeda ya, kurang garam. Itu gangguan yang teramat luar biasa. Aku tuh salah satu orang yang enggak bisa diem, jajan melulu, sementara di sana mereka masak enggak pakai garam," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com