Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashraf Sinclair: Energi Bunga Citra Lestari Enggak Pernah Habis

Kompas.com - 12/09/2017, 14:41 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Ashraf Sinclair memuji istrinya, Bunga Citra Lestari, yang disebutnya memberikan contoh baik dalam hal semangat kerja.

“Kalau aku lihat Bunga, dia itu energinya enggak berhenti-berhenti. Ketika ngerjain segala sesuatu, dia kenal banget sih sama capek, tapi enggak kenal tumbang. Dia punya semangat yang tinggi," kata Ashraf saat ditemui di Lucy in the Sky di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Ashraf menambahkan selama sembilan tahun pernikahannya dengan Bunga, ia belajar banyak hal.

“Aku belajar dari Bunga. Sebenarnya bangun pagi langsung loncat dari tempat tidur terus mandi, keluar rumah, itu juga enggak sehat karena kita kayak kaget. Jadi seharian kaget itu akan kebawa, jadi ribet,” ujar Ashraf.

[Baca juga: Bunga Citra Lestari Biasakan Anak Bangun Pagi dan Sarapan]

“Jadi aku belajar dari Bunga supaya lebih santai, lebih relax into your day. Jadi segala sesuatu bisa lebih santai,” sambungnya.

Saat ini usia pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Ashraf sudah sembilan tahun.  Pasangan itu bersyukur bisa bertahan selama itu.

[Baca juga: Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Selalu Sama-sama Bangun Pagi]

“Ya begitulah, up and down ya, siapa yang menikah 9 tahun pasti udah tahu rasanya. Tapi ya alhamdulillah masih bisa bertahan bersama-sama. Berjuang bersama-sama,” kata Bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com