Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Selalu Sama-sama Bangun Pagi

Kompas.com - 12/09/2017, 14:18 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah kesibukan masing-masing, rupanya pasangan penyanyi Bunga Citra Lestari dan artis peran Ashraf Sinclair punya kebiasaan yang sama, yakni bangun pagi.

Saat ditemui di acara peluncuran Belvita Pisang dan Sereal di Lucy in the Sky, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017), Bunga menjelaskan bahwa semua itu dilakukan demi kebiasaan sehari-hari yang lebih baik.

“Dulu aku sering bangun siang. Tapi semenjak menikah dengan Ashraf dan punya anak, jadi suka bangun pagi,” ujar Bunga.

“Dengan bangun pagi, jadi bisa punya waktu sama-sama. Biar bisa urus anak juga. Jadi, bangun lebih pagi biar enggak langsung buru-buru ke tempat kerja. Itu kan stressful apalagi macet,” tambahnya.

[Baca juga: Bunga Citra Lestari: Kalau Lurus Mulu, Aku Bosan]

Di sisi lain, sehabis bangun pagi, rupanya pelantun “Cinta Sejati” ini juga senang mendengarkan musik.

“Pagi aku bangun tidur biar mood enak, aku selalu dengerin musik. Jadi mood kebangun. Jadi kalau dari pagi mood enak, sepanjang hari enak terus soalnya pengaruh,” kata Bunga.

Sementara itu, berbeda dengan Ashraf. Pria keturunan Inggris dan Malaysia ini lebih memilih untuk menyempatkan diri membuat rencana-rencana sebelum memulai aktivitasnya.

“Aku tipe orang yang suka langsung beraktivitas, aku belajar dari Bunga juga. Jadi sebelum langsung mandi dan pergi, aku menyempatkan untuk prepare my day. Aku mulai dengan berterima kasih atau mikirin oke hari ini mau ngapain, making plans. I have an idea, how do I bring my day,” terang Ashraf.

Lalu, Bunga menimpali, “Kami suka meditasi sebenarnya. Biar mood, perasaan, dan fisik enak. Even five minutes is okay. Sama treadmill. Setelah itu denger musik, kalau Ashraf suka stretching.

[Baca juga: Bunga Citra Lestari Menolak Dipanggil Tante]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com