Ibunda Teuku Wisnu Jatuh Sakit Usai Dengar Kabar Anaknya Poligami - Kompas.com

Ibunda Teuku Wisnu Jatuh Sakit Usai Dengar Kabar Anaknya Poligami

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 12/09/2017, 18:08 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

JAKARTA,KOMPAS.com - Wuwuh A Putri disebut langsung jatuh sakit setelah mendengar kabar poligami yang dilakukan oleh putranya, pemain sinetron Teuku Wisnu.

Hal itu diungkapkan oleh ibu mertua Teuku Wisnu yang juga ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, saat dihubungi wartawan, Selasa (12/9/2017).

"Aku kasihan sama mamanya Wisnu, kan kena darah tinggi dan kan sudah lama lumpuh, jadi banyak yang nanya ke dia apa benar anaknya poligami," kata Fanny.

[Baca: Kabar Teuku Wisnu Poligami, Ibu Mertua Angkat Bicara]

"Nah dia langsung naik gula dan darah tingginya karena capek kasih penjelasan ke teman atau kekeluarga jauh yang baca atau nonton berita hoax gitu," imbuhnya.

Namun, setelah Teuku Wisnu bersumpah tak pernah berpoligami, kini kesehatan ibunda Wisnu sudah membaik.

"Tapi setelah Wisnu ucapkan demi Allah baru mamanya Wisnu lega begitu," ujarnya.

[Baca: Ibu Mertua: Hati Teuku Wisnu Hanya untuk Shireen]

Sebelumnya artis peran Teuku Wisnu dikabarkan berpoligami setelah mengemukakan pendapatnya tentang memiliki lebih dari satu istri.   

"Jadi gini, ini enggak tahu berita dari mana hoax, yang pasti gara-gara ada wartawan tanya ke Wisnu gimana pendapatnya (soal poligami)," ungkap Fanny.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM