Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miller Khan Menyukai Kekasih yang Bersifat Kekanak-kanakan

Kompas.com - 15/09/2017, 15:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Miller Khan punya alasan untuk menyukai kekasihnya, Nathalie Stephens. Kata dia, Nathalie memiliki sifat yang menarik.

"Aku suka sama dia karena childish. Masih kekanak-kanakan, ternyata juga aku click sama kekanak-kanakan dia," ujar Miller di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Sifat itu, kata Miller, menjadi seru ketika menjalani hubungan pacaran. Menurut dia, nuansa pacaran seakan balik ke masa kecil, namun dengan pola pikir yang lebih dewasa dalam berkomunikasi.

"Kayak polos dan jujur aja sama dia," ujar dia.

Meski demikian, Miller dan kekasihnya tidak luput dari yang namanya salah paham. Bahkan permasalahan yang muncul pun sepele dan terkadang tidak terlalu jelas duduk perkaranya.

"Kalau berantem tuh masalahnya enggak jelas. Gua curhat sama orang juga malu. Kayak dia enggak ngasih gua nge-gym karena 'Masih mau sama kamu'. Akhirnya ribut," kata dia.

Jika sudah begitu, Miller mengaku harus lebih mengalah. Ia yang harus bersikap dewasa lantaran sosok lelaki harus demikian.

"Aku lah yang paling dewasa. Tapi dia enggak kalah dewasa juga sih. Dia cukup mengerti juga sih," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com