Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miller Khan: Aku Suka Cewek yang Keibuan

Kompas.com - 06/09/2017, 14:07 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Miller Khan (30) punya kekasih baru bernama Nathalie Stephens yang sudah dipacarinya selama empat bulan.

Saat berbincang dengan wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017), Miller mengungkapkan hal-hal yang ia sukai dari kekasihnya itu.

"Aku suka cewek yang keibuan. Enak kan enggak disuruh, sudah masak. Bangun tidur, sudah ada sarapan. Aku kan perantau, jadi haus perhatian," ujar pemain film Petak Umpet Minako ini.

[Baca: Doyan Makan, Berat Badan Miller Khan Naik 8 Kilogram]

Miller mengaku, saat ini ia dan Nathalie menjalani hubungan jarak jauh, sebab sang kekasih tinggal di Bali untuk mengurus bisnisnya. Sementara itu, ia sendiri tinggal di Jakarta dan disibukkan dengan kariernya di dunia hiburan.

Meski begitu, Miller sudah merasa cocok dengan Nathalie.

"Aku kan LDR juga. Aku memang suka gonta-ganti (pacar) ya. Tapi yang ini klop banget, sudah kayak temen aja. Apa yang mau aku omongin, ya omongin aja. Aku ngomong apa yang aku rasakan," ujar Miller.

[Baca: Miller Khan: Aku Memang Pecinta Film Horor]

"Kami suka makan-makan, eksplor makanan baru, tempat baru," imbuhnya.

Pria keturunan Malaysia ini mengungkapkan pula bahwa orangtua mereka sudah saling bertemu. Namun, belum ada obrolan lebih lanjut soal hubungan yang lebih serius.

Ketika Miller ditanya apakah ia sudah berkepikir untuk menikah, ia menjawab, "Aku masih muda."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com