Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Bangun Kedekatan Emosi Lebih Dalam dengan Samuel Rizal

Kompas.com - 15/09/2017, 20:41 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mengaku harus membangun kedekatan emosi lebih dalam lagi dengan lawan mainnya Samuel Rizal dalam film Eiffel... I'm In Love 2 agar dapat menghidupkan karakter pasangan kekasih Adit dan Tita.

"Yang pasti chemistry-nya lebih dalam, ya Adit tetap Adit, Tita tetap Tita, tapi memang ada beberapa karakter dari mereka yang enggak bisa lepas dari sifatnya mereka," ujar Sandy dalam jumpa pers film Eiffel... I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

"Meskipun lebih dewasa ada karakter-karakter kecil kami yang masih menempel dari mulai gaya hidup, body language, hal-hal kecil seperti itu pasti tetap ada di karakter mereka," lanjut Shandy.

[Baca: Setelah 13 Tahun, Kisah Adit dan Tita Berlanjut dalam "Eiffel... I'm In Love 2"]

Pertemuan Shandy dan Samuel dalam Eiffel... I'm In Love pertama pada 13 tahun lalu membuat Shandy tak sulit untuk kembali beradu akting dengan Samuel dalam sekuel yang disutradarai Rizal Mantovani ini.

"Secara in character sih lebih mudah karena kami kenal sudah lama sama Sammy dan pemain-pemain lain. Tapi di sini kami lebih mau detail dan ada keterbukaan juga," kata Shandy.

Membangun kedekatan emosi yang dalam antara Tita dan Adit diperlukan mengingat hubungan cinta mereka harus lebih terasa dalam pada Eiffel... I'm In Love 2.

"Kalau yang pertama kan semuanya new, apalagi saya, jadi saya membentuk karakternya itu benar-benar dari film pertama. Yang kedua ini lebih banyak memperdalam mood kami, karakter kami, dan chemistry-nya itu benar-benar lebih dalam lagi," ucapnya.

"Secara karakter memang rasa cintanya juga harusnya lebih wah lagi," imbuh Shandy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com