Setelah 13 Tahun, Kisah Adit dan Tita Berlanjut dalam "Eiffel... I'm In Love 2"

Kompas.com - 15/09/2017, 19:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Eiffel... I'm In Love 2 akan mengajak penonton bernostalgia. Pasalnya film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan tetap menceritakan kisa cinta Adit yang diperankan oleh Samuel Rizal dan Tita yang diperankan oleh Shandy Aulia.

Menurut Samuel atau yang biasa disapa Sammy, karakter Adit yang ia perankan tak banyak berubah. Hanya saja setelah 13 tahun, Adit kini semakin dewasa.

"Kurang lebih 13 tahun lalu secara film ada sedikit pendewasaan karakter. Cuek tapi sayang sama Tita," ujar Sammy dalam jumpa pers film Eiffel... I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Demikian pula pada karakter Tita yang diperankan Shandy. Tita yang dulu adalah anak SMU, kini sudah bekerja.

"Tetap saling mencintai. Yang pasti karakternya masih kita yang lama ada perubahan karena sudah dewasa. Pastinya sudah memiliki salah satu profesi," kata Shandy.

[Baca juga: Shandy Aulia Ceritakan Pengalaman Buruk Selama Berbisnis Fashion]

Meski semakin dewasa, namun sikap manja Tita masih akan melekat dalam film yang akan tayang pada Februari 2018 ini.

"Karakter tetap seperti dulu, cuma lebih dewasa. Sifat dasarnya Tita tetap masih ada. Usia dia lebih dewasa. Sifat dasar tetap ada," ungkap Shandy.

Sebagai sutradara Rizal Mantovani menjelaskan tentang proses pendewasaan dari masing-masing karakter yang dinilai perlu dilakukan mengingat usia yang semakin bertambah.

"Karakter sudah terbentuk. Mereka sudah tahu karakter mereka. Pada saat mereka melalui 13 tahun ke depan terjadi perubahan. Karakter ini berkembang menjadi nilai plus. Tidak hanya lihat karakter yang dulu tapi ada perkembangan karakter di sini," imbuhnya.

Film Eiffel... I'm In Love 2 masih dibintangi oleh Samuel Rizal dan Sandy Aulia sebagai tokoh utama. Adapun pemain lain yang bergabung adalah Tommy Kurniawan sebagai Alan, kakak Tita.

Adapun Saphira Indah sebagai Uni sahabat Tita, Helmy Yahya sebagai papa Tita, dan Hilda Arifin sebagai bunda Tita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.