Raffi Ahmad Serukan Sikap Anti Hoax - Kompas.com

Raffi Ahmad Serukan Sikap Anti Hoax

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 17/09/2017, 14:42 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai figur publik, pemandu acara Raffi Ahmad (30) tidak lepas dari  hoax atau berita bohong mengenai dirinya dan orang-orang dekatnya. Beberapa kali Raffi dibuat repot oleh hoax tentang dirinya.

Lewat sebuah keterangan video yang diunggah ke akun Instagram-nya, @raffinagita1717, pada Sabtu (16/9/2017) Raffi berbicara mengenai hoax yang sedang marak.

Baca juga: Pernah Jadi Korban, Tony Q Bikin Lagu Awas Hoax

Raffi juga menyatakan melawam hoax dengan, antara lain, mendukung lomba video anti hoax yang diinisiasi oleh Polres Balikpapan tersebut.

"Anti Hoax !!!!!! Jangan mudah percaya dengan berita HOAX dan apalagi itu dapat meresahkan kita semua," tulis suami artis peran Nagita Slavina atau Gigi ini.

Baca juga: Slank Kritik Penyebar Hoax dengan Palalopeyank

Raffi Ahmad pun mengancam para pembuat dan penyebar hoax.

"Dan yang membuat HOAX hati" !!! Anda akan akan terkena batu ya dan memoertanggung jawabkannya," tulis ayah Rafathar Malik Ahmad ini pula.

Beragam komentar membanjiri unggahan Raffi itu. Kebanyakan dari mereka sepakat dengan sikap anti hoax Raffi Ahmad.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM