Gita Gutawa Terpukau Tonton Drama Musikal "Petualangan Sherina" - Kompas.com

Gita Gutawa Terpukau Tonton Drama Musikal "Petualangan Sherina"

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 17/09/2017, 19:47 WIB
Penyanyi Gita Gutawa terpukau menyaksikan pertunjukan drama musikal Petualangan Sherina yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada Minggu (17/9/2017) sore.KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Penyanyi Gita Gutawa terpukau menyaksikan pertunjukan drama musikal Petualangan Sherina yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada Minggu (17/9/2017) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gita Gutawa terpukau menyaksikan pertunjukan drama musikal Petualangan Sherina yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada Minggu (17/9/2017) sore.

Menurut Gita, drama musik yang diangkat dari cerita film Petualangan Sherina pada tahun 2000 lalu begitu melekat di benak generasi seangkatannya.

"Film itu melekat banget di hati. Pas ada musikalitas justru saya senang banget," kata Gita kepada Kompas.com seusai menyaksikan gelaran di hari ketiga tersebut.

[Baca: 17 Tahun Kemudian, Petualangan Sherina Jadi Drama Musikal]

Kekaguman anak komposer musik Erwin Gutawa itu tidak hanya terpaku pada nama besar "Petualangan Sherina", melainkan terhadap komunitas Jakarta Move In yang menginisiasi pertunjukan tersebut.

"Karena yang bikin adalah anak muda. Itu membuktikan sekali bahwa kalau anak-anak muda bersatu bisa menghasilkan sesuatu yang hebat juga," kata dia.

"Jadi ini tidak mudah ya mengintepretasikan ulang sebuah cerita yang dari zaman dulu sudah dikenal," sambungnya.

Drama musikal Petualangan Sherina digelar sejak 15 hingga 17 September 2017. Ada 54 bakat muda yang terlibat dalam pertunjukan yang ceritanya dibuat pada masa kini, namun dengan benang merah jalan cerita filmnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM