Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Tahun Menikah, Gilang Dirga-Adiez Dambakan Anak Kembar

Kompas.com - 18/09/2017, 17:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Gilang Dirga, mengungkapkan harapan dirinya dan sang istri, Adiezty Fersa pada hari peringatan satu tahun pernikahaan mereka. Salah satunya memiliki dua anak kembar.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran single "Kini (Aku Bebas), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

"Adiez sama gue tuh pengin keliling dunia, sebetulnya pelan-pelan ingin kami memenuhi mimpi besar kami. Pertama Adiez jadi penyanyi sukses, gue jadi aktor Hollywod sukses. Kita juga pengin kalau diizinkan dikaruniai anak kembar," kata Gilang.

Meski mengaku nantinya akan kerepotan, memiliki anak kembar adalah impian mereka. "Kita tuh suka anak kecil. Apalagi kalau ada dua, jadi lucu dan gemes. Rasanya pengin punya dua walau repot tapi itu kayak cita-cita aja. Susah juga ngejelasinnya," ucapnya.

[Baca juga: Istri Sempat Dikuret, Gilang Dirga Harapkan Seorang Anak]

 

Namun, hingga kini Gilang dan Adiez belum menemui atau berkonsultasi pada dokter untuk mewujudkann keinginannya itu.

"Sejauh ini sih kami belum ketemu dokter untuk konsultasi, gimana dapat anak kembar, atau konsuktasi kondisi rahim Adiez dan dengan kesehatan kami berdua. Usaha sekras apa kita ttp berusaha tapi tetel Allah yang nentuin," imbuh Gilang.

Pada Januari 2017, Adiezty sempat mengandung anak pertama buah pernikahan mereka. Namun, janin yang dikandung Adiezty mengalami masalah sejak awal pembuahan hingga harus dikuret. Gilang dan Adiez menikah pada 18 September 2016 lalu.

[Baca juga: Istri Gilang Dirga Kembali Menyanyi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com