Istri Gilang Dirga Kembali Menyanyi

Kompas.com - 18/09/2017, 15:59 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pembawa acara Gilang Dirga, Adiezty Fersa kembali ke dunia tarik suara.

Setelah lepas dari girlband OMG, Adiez mulai bersolo karier dengan meluncurkan singel terbarunya bertajuk "Kini (Aku Bebas)".

Hal itu ia ceritakan saat jumpa pers peluncuran singel "Kini (Aku Bebas), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

"Aku itu dari kecil udah senang banget sama dunia panggung. Ketika kemarin di girlband juga udah merasa ini memang passion aku nih," kata Adiez bercerita.

"Tapi kemudian karena era girldband segitu aja, terus aku balik lagi ke tari tapi kok passion-nya belum tersalurkan semuanya. Akhirnya ngobrol sama Gilang, Kang Emil Bias, jadilah singel ini," lanjutnya.

[Baca juga: Istri Sempat Dikuret, Gilang Dirga Harapkan Seorang Anak]

Lagu "Kini (Aku Bebas)" sebelumnya dibawakan oleh penyanyi Yunika pada tahun 2000.

Adiez mendapat dukungan penuh dari sang suami dengan proyek singelnya ini. Gilang bahkan menjadi produser untuk lagu tersebut.

[Baca juga: Gilang Dirga Jalani Ramadhan Pertama bareng Istri]

"Pada prisnsipnya selain suami yang sayang istri, di sisi lain gue melihat ada poyensi di sisi Adiz yang saat ini tidak banyak diketahui orang," ucap Gilang.

Dalam klip video "Kini (Aku Bebas)", Adiez juga menampilkan talentanya yang lain, yakni menjadi koreografi. Ia menari dengan iringan lagu yang energik karya Emil Bias, sang pencipta lagu.

[Baca juga: Berencana Umrah Saat Lebaran, Ini Doa Gilang Dirga]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.